Naskah Karya Perorangan

NKP dan NASTRAP POLRI

Friday, October 20, 2017

TATA URUT NASTRAP

A.             Tata Urut (Sistematika Penulisan)
Bab I   PENDAHULUAN, memuat perihal latar belakang, pokok     permasalahan dan persoalan, ruang lingkup , maksud dan tujuan, metode dan pendekatan, tata urut dan pengertian-pengertian.

Bab II  KAJIAN KEPUSTAKAAN, memuat beberapa teori yang menurut pandangan penulis dapat digunakan sebagai pisau analisis dalam mengkaji pelayanan Polri berbasis TIK di bidang lalu lintas guna mendukung percepatan pelayanan publik.

Bab III KONDISI PELAYANAN POLRI BERBASIS TIK DI BIDANG LALU LINTAS SAAT INI, menguraikan tentang kondisi faktual pelayanan Polri berbasis TIK di bidang lalu lintas guna mendukung percepatan pelayanan publik dilihat dari kemampuan sumber daya, pelaksanaan kerjasama, serta pengaruh eksternal dan implikasinya terhadap upaya percepatan pelayanan publik dan pembangunan nasional.

Bab IV            FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI, mengurai tentang faktor-faktor yang berpengaruh baik faktor lingkungan strategis terhadap pelayanan Polri berbasis TIK di bidang lalu lintas pada aspek internal maupun eksternal.

Bab V KONDISI PELAYANAN POLRI BERBASIS TIK DI BIDANG LALU LINTAS YANG DIHARAPKAN, merupakan gambaran ideal pelayanan Polri berbasis TIK di bidang lalu lintas guna mendukung percepatan pelayanan publik dilihat dari kemampuan sumber daya, pelaksanaan kerjasama, serta pengaruh eksternal dan kontribusinya terhadap upaya percepatan pelayanan publik dan pembangunan nasional.
Bab VI            STRATEGI OPTIMALISASI PELAYANAN POLRI BERBASIS TIK DI BIDANG LALU LINTAS GUNA MENDUKUNG PERCEPATAN PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA TERWUJUDNYA PEMBANGUNAN NASIONAL, merupakan inti dari keseluruhan penulisan ini yang didalamnya memuat Analisis SWOT (IFAS, EFAS dan SFAS), Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, Strategi dan Kebijakan serta Implementasi Strategi dalam optimalisasi pelayanan Polri berbasis TIK di bidang lalu lintas guna mendukung percepatan pelayanan publik dalam rangka terwujudnya pembangunan nasional.

Bab VII           PENUTUP, terdiri dari kesimpulan dan rekomendasi. Kesimpulan merupakan jawaban atas berbagai persoalan yang dibahas, sedangkan rekomendasi merupakan saran dari penulis yang sifatnya konkrit dan operasional terkait optimalisasi pelayanan Polri berbasis TIK di bidang lalu lintas guna mendukung percepatan pelayanan publik dalam rangka terwujudnya pembangunan nasional.

No comments:

Post a Comment